» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Noyan Ajak Warga Patuhi Prokes

Patroli Rutin Anggota Polsek Noyan Ajak Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Sabtu, 04 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Mencegah penularan serta putus penyebaran Covid-19 masyarakat di Kecamatan Noyan dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Anggota jaga Polsek Noyan Bripka Pebri Bagus Wibowo mensosialisasikan prokes dan mengajak warga masyarakat di Desa Noyan untuk mematuhi semua imbauan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah, Sabtu (4/12).

Kegiatan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan pada pagi hari tersebut seperti yang di lakukan Anggota Polsek Noyan dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Noyan dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M dalam kesehariannya atau pada saat berada di luar rumah.

“Dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M yang harus di lakukan warga seperti selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah melakukan aktifitas, mengunakan Masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak yang aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, juga sering berolah raga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan juga selalu untuk mengkosumsi makanan yang bergizi,” ucap Bripka Pebri Bagus Wibowo.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya