» » » Anggota Polsek Toba Ciptakan Situasi Kondusif dan Ajak Warga Taati Prokes

Anggota Polsek Toba Ciptakan Situasi Kondusif dan Ajak Warga Taati Prokes

Penulis By on Sabtu, 04 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna meningkatkan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba, Personel Polsek Toba rutin laksanakan Patroli siang dengan menyambangi warga.

Dalam kegiatan Patroli siang tersebut, tampak Aiptu Ranto Manalu menyambangi warga di Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau dengan tujuan untuk mengajak warga menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Sabtu (4/12).

Dirinya menjelaskan, dengan kegiatan patroli tersebut selain mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Aiptu Ranto Manalu juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada saat Patroli siang,” ujarnya.

“Dengan rutinnya kegiatan patroli siang tersebut, harapan kami agar wilayah Kecamatan Toba selalu kondusif serta aman dari penyebaran Covid-19,” tutup Aiptu Ranto Manalu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya