» » » Pemantauan Tindak Lanjut Audit Kinerja Tahap II T.A. 2021 di Polres Sanggau

Pemantauan Tindak Lanjut Audit Kinerja Tahap II T.A. 2021 di Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 14 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Itwasda Polda Kalbar Lakukan Pemantauan Tindak Lanjut Audit Kinerja Tahap II T.A. 2021 di Polres Sanggau pada Selasa (14/12).

Adapun Tim Pemantauan Tindak Lanjut Audit Kinerja Tahap II Tahun 2021 Itwasda Polda  Kalbar dipimpin oleh Ketua tim KBP Hariyanto, S.I.K., dengan didampingi AKP Matias Swart, SH, M. AP, IPTU Zulkifli dan IPDA Dian Edi Sarwono, SH.

Kegiatan  Pemantauan Tindak Lanjut Audit Kinerja dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M. AP, dengan diikuti oleh Para Kasat, Para Kasi dan Ka SPKT dengan mengikutsertakan Kaurmin / Baurmin, bertempat di Ruang PPKO Polres Sanggau.

Dalam sambutannya Wakapolres Sanggau mengucapkan selamat datang kepada tim itwasda Polda Kalbar yang telah hadir ke Polres Sanggau dalam rangka pelaksanaan Pemantauan Tindak Lanjut Audit Kinerja. Mohon maaf kami atas tidak hadirnya Kapolres Sanggau dikarenakan melaksanakan kegiatan penandatanan MoU Asap Digital bersama Forkopimda di Aula Graha Wira Pratama.

Kompol Kombo mengatakan bahwa Polres Sanggau telah menindak lanjuti dan melengkapi yang menjadi temuan audit kinerja Irwasum Mabes Polri dan Itwasda Polda Kalbar pada Tahap I dengan agenda Perencanaan dan Pengorganisasian dan Tahap II dengan agenda Pelaksanaan dan Pengendalian.


Tindak lanjut audit merupakan kegiatan untuk mengidentifikasi dan mendokumentasikan kemajuan / jawaban tindak lanjut atas temuan yang ada pada Audit Kinerja bulan Nopember 2021 lalu.

Dalam arahannya, KBP Hariyanto mengatakan guna menjamin tindak lanjut sesuai rekomendasi sehingga pelaksanaan kegiatan pada Satker dapat berjalan sebagaimana aturan yang berlaku.

Dirinya menambahkan pemantauan tindak lanjut adalah salah satu bentuk peran Itwasda Polda Kalbar sebagai Konsultan dan Quality Insurance atau penjamin mutu keberhasilan Polri secara internal sehingga seluruh kegiatan dapat memenuhi 3E (Efektif, Efisien dan Ekonomis).

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Pendalaman materi oleh Tim audit Itwasda Polda Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya