» » » Penandatanganan Perjanjian Kerjasama MoU Asap Digital Polres Sanggau

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama MoU Asap Digital Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 17 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menyikapi kegiatan rapat bersama terkait Asap Digitalisasi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Aula Wirapratama Polres Sanggau dengan dihadiri oleh beberapa perusahaan, Sebagai tindak lanjut dilaksanakan Penandatanganna MoU pada, Jumat (17/12).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dan dihadiri Bupati Sanggau yang diwakili oleh Asisten III Bupati Sophiar Juliansyah SE, MM, Kabag Kerma Polda Kalbar, 26 Perusahaan Perkebunan yang ada di Kabupaten Sanggau serta pihak PT. Telkom.

“Kerjasama ini dibuat diharapkan akan komitmen dengan apa yang disepakati, dan saya berterima kasih kepada Bupati Sanggau yang sangat mendukung kerjasama ini,” ucap Kapolres Sanggau dalam sambutannya.

Dirinya menambahkan, sesuai dengan pertemuan kita pertama terkait Pemasangan CCTV untuk memonitor titik panas/hospot Karhutla di wilayah Sanggau dapat bermanfaat untuk kita semua.

“Harapan kami kepada rekan-rekan yang hadir saat ini dapat membawa kabar baik buat kami terkait kegiatan Sosialisasi dan Penandatangan MoU Asap Digital untuk pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Sanggau yang sudah kita laksanakan pada tanggal 14 Desember 2021 kemarin,” ucapnya.


“Kita juga dapat bersyukur bahwa Bapak Bupati Sanggau ikut serta berperan dan mendukung penuh kegiatan tersebut,” tambah Kapolres Sanggau.

Setiap kendala yang ada, Lanjut Kapolres, kami siap membantu dan kami juga akan membuatkan group via WA yang akan membantu kita semua dalam bertukar informasi dan update data. Pemerintah selalu mendukung dan berkerja sama dalam mengatasi Karhutla di sejumlah wilayah.

Usai sambutan Kapolres Sanggau, Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan perjanjian kerjasama dan kemudian dilanjutkan sambutan dari Kasat Reskrim Polres Sanggau.

Dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Sanggau langsung mengajukan koreksi kepada perusahaan dan beberapa koreksi nama perusahaan.

Asisten III Bupati Sanggau dalam sambutan juga menyampaikan apresiasi dari Bupati Sanggau sangat mensuport, dan diharapkan kedepannya dengan dijalankan program ini kedepannya bisa mendeteksi titik rawan kebakaran sehingga penanganan serta permasalahan bisa terdeteksi. Setelah itu kemudian kegiatan dilanjutkan penandatangani MoU.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya