» » » Pengamanan Penyaluran BLT-DD Bulan Desember di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam

Pengamanan Penyaluran BLT-DD Bulan Desember di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam

Penulis By on Jumat, 03 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi melaksanakan pengamanan Penyaluran BLT-DD bulan Desember Tahun 2021 kepada masyarakat yang berhak menerima terkait dampak Covid-19 di Kantor Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Jumat (3/12).

Dalam Kesempatan tersebut Brigpol Novi Iswandi menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT-DD, agar bisa dipergunakan dengan sebaik-baik nya sehingga bermanfaat untuk keluarga.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga Desa Bungkang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di himbau Pemerintah dengan memperhatikan pemakaian masker, selalu jaga jarak, dan rajin Cuci Tangan.

Adapun jumlah masyarakat yang menerima BLT-DD di Desa Bungkang sebanyak 151 KPM dengan setiap KPM mendapat Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) sesuai yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Desa.

Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi mengatakan dalam penyaluran BLT-DD tersebut bagi penerima bantuan BLT-DD wajib mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

“Dalam kegiatan BLT DD tersebut ada 3 orang yang tidak dibagikan bantuan BLT-DD nya karena sudah Meninggal Dunia sehingga uang tersebut akan dikembalikan ke Kas Desa,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya