» » » Polsek dan Koramil Meliau Bersinergi Menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Polsek dan Koramil Meliau Bersinergi Menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Penulis By on Jumat, 03 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau bersama Danramil Meliau ikut serta personil pelaksanaan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dalam menghadapi sitkamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru 2022 di wilkum Polsek Meliau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna beserta PJ Danramil Sertu Kusnadi dan dihadiri Personil Polsek dan Koramil Meliau.

Dalam kesempatan tersebut, Kaposlek Meliau menyampaikan dalam mengahadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, agar masing-masing personil saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas diwilkum Polsek Meliau.

“Kegiatan Renpam dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru akan disampaikan lebih lanjut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan perkembangan kamtibmas di wilkum Polsek Meliau.

“Memang kita tidak berharap menekan lebih banyak aktivitas masyarakat (libur Natal dan Tahun Baru), karena prinsipnya memang ekonomi harus tetap jalan dan pelaksanaan prokes yang konsisten dan bisa dilakukan secara luas di masyarakat,” ucap Iptu Nana Supriatna.

Kebijakan yang ditetapkan pemerintah, seperti memangkas cuti bersama tanggal 24 Desember 2021 dan larangan cuti diharapkan mampu mengurangi mobilitas masyarakat pada akhir tahun.

“Ini diharapkan bisa menunda masyarakat untuk bepergian dengan memanfaatkan libur akhir tahunnya," tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya