» » » Pengecekan Pos Pam Terpadu Dalam Rangka Operasi Lilin Kapuas 2021 Polres Sanggau

Pengecekan Pos Pam Terpadu Dalam Rangka Operasi Lilin Kapuas 2021 Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 23 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si didampingi Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta Forkompinda melaksanakan pengecekan Pos Pam Terpadu Pujasera serta memberikan bingkisan yang diterima langsung oleh Forkompimcam Kapuas.

Setelah melakukan pengecekan di Pos Pam Terpadu Pujasera, Kapolres Sanggau beserta PJU Polres Sanggau melakukan Pengecekan Pos Pam Terpadu Parindu dan Entikong.

Dalam pengecekan tersebut pula Kapolres Sanggau memberikan bingkisan yang diterima langsung oleh Forkompimcam Parindu dan Entikong.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat pelaksanaan pengecekan Pos Pam Terpadu menyampaikan kepada Petugas Pos Pam agar dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal.

“Saya minta Sarana dan prasarana serta perlengkapan yang dibutuhkan di Pos Pam agar dilengkapi dan Selalu berikan edukasi kepada masyarakat terkait Prokes, terutama dalam hal penggunaan Masker,” ucapnya.


Kapolres Sanggau juga meninta kepada Petugas Pos Pam untuk melakukan sinergitas bersama Instansi Vertikal maupun Ormas untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam di Jajaran Polres Sanggau sehingga Kondusifitas saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan dengan aman.

Agenda pengecekan Pos Pam Terpadu oleh Kapolres Sanggau beserta PJU akan kembali dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2021 dengan sasaran Pos Pam Terpadu di Kecamatan Tayan Hulu dan Kecamatan Tayan Hilir.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya