» » » Personil Polsek Tayan Hilir Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja Paroki Santo Petrus Kanisius

Personil Polsek Tayan Hilir Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja Paroki Santo Petrus Kanisius

Penulis By on Minggu, 05 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Memberi rasa aman kepada para jemaat umat kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian rutin, anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah misa rutin pada Gereja  Paroki Santo Petrus Kanisius Dusun Pedalaman Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Minggu (5/12).

Dengan hadirnya personil Polsek Tayan Hilir semoga Jemaat umat kristiani yang melaksanakan ibadah misa Minggu dapat terayomi, terlindungi dan merasa aman. Sehingga jemaat bisa melangsungkan ibadah dengan lancar sampai kegiatan selesai.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengatakan Anggota yang melaksanakan giat pengamanan ibadah misa rutin selalu siap siaga dan tetap waspada saat acara berlangsung hingga selesai agar aman dan kondusif.

Dalam memberikan kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh Anggotanya, adalah sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengamanan dan menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Misa pada hari minggu.

Sudah menjadi tanggung jawab kami dari Kepolisian Sektor Tayan Hilir dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan pengamanan pada saat warga melaksanakan ibadah misa,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya