» » » Polres Sanggau Kembali Gelar Gerai Vaksinasi di Polsek Jajaran

Polres Sanggau Kembali Gelar Gerai Vaksinasi di Polsek Jajaran

Penulis By on Sabtu, 11 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19. Kali ini kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau dilaksanakan di Mapolsek Tayan Hilir, Sabtu (11/12) pagi.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 1 Alokasi vaksin Polri yang dilaksanakan di Mapolsek Tayan Hilir dipimpin Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP bersama tim Urkes Bagsumda Porles Sanggau, Anggota Staf Bagsumda Polres Sanggau dan Nakes Relawan Polres Sanggau serta dibantu oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH beserta Anggota Polsek Tayan Hilir.

Kabagsumda menuturkan kegiatan Vaksinasi Massal yang kita laksanakan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity.

“Hari ini sebanyak 146 orang warga Kecamatan Tayan Hilir mendapatkan Vaksinasi Suntukan ke 1 Alokasi vaksin Polri jenis Sinovac,” terangnya.


“Semoga dengan alokasi vaksinasi hari ini, Herd Imunity Masyarakat yang mendapatkan Vaksin segera tercapai,” jelas Kompol Suparwoto.

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar,” lanjutnya.

Kompol Suparwoto mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya