» » » Polsek Batang Tarang Sambangi Satpam Bank, Antisipasi Tindak Kejahatan

Polsek Batang Tarang Sambangi Satpam Bank, Antisipasi Tindak Kejahatan

Penulis By on Senin, 27 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Safiyun melaksanakan patroli rutin di wilkum Polsek Batang Tarang serta menyambangi Satpam Perbankan, Senin (27/12).

Patroli yang dilaksanakan merupakan kewajiban anggota Polsek Batang Tarang guna ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai bentuk pengadian Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menyampaikan kegiatan patroli yang dilaksanakan personil piket adalah bentuk kesiapsiagaan dalam mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas serta upaya Polri dalam melakukan pembinaan kamtibmas terhadap mitra kerja kita yaitu Pam swakarsa yang berada di bank-bank di wilkum Polsek Batang Tarang dalam hal menjaga keamanan lingkungan tempat kerja.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan dalam kegiatan patroli tersebut di sampaikan kepada Satpam agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar, aktif melakukan patroli dan cek CCTV jika di temukan kejanggaln agar segera memberikan informasi kepada piket Polsek Batang Tarang.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, dalam waktu siang maupun malam Personil polsek Batang Tarang selalu aktif melaksanakan patroli menjaga ke amanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya