» » » Polsek Entikong Kembali Tertibkan Miras

Polsek Entikong Kembali Tertibkan Miras

Penulis By on Jumat, 10 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong melaksanakan kegiatan Ops Pekat II Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Entikong pada Kamis 9 Desember 2021 malam.

Adapun Rangkaian Kegiatan di Pimpin Langsung Oleh Kanit Samapta Polsek Entikong Iptu Kuswanto beserta 10 personil Polsek Entikong yang dimulai jam 23.00 Wib dengan terlebih dahulu dilaksanakan Apel malam yang dipimpin langsung oleh Panit I Samapta Polsek Entikong Ipda Sukarjo.

Penanganan pelaksanakan Kegiatan Di wilayah Kecamatan Entikong dengan cara yang Profesional dan Humanis, Kegiatan disesuaikan dengan Target Operasi dengan Sasaran tempat kos-kosan, penginapan / hotel, Kafe-kafe di wilayah Kecamatan Entikong.


Selama pelaksanaan operasi Polsek Entikong berhasil menemukan beberapa masyarakat yang berada di pinggir jalan yang aman sudah melewati jam malam hari, serta beberapa warung yang menjual minuman keras jenis arak.

Adapun dalam penertiban premanisme Polsek Entikong mengamankan beberapa orang dengan inisial HN (30), SF (20) dan IW (47) serta mengamankan penjual miras inisial DD (28).

Pelaksanaan kegiatan Ops Pekat II Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Entikong tersebut nertujuan agar dapat menekan angka kriminalitas dan Gakkum terhadap jenis kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat dan Cipta kondisi menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya