» » » Polsek Entikong Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal

Polsek Entikong Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal

Penulis By on Selasa, 14 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Entikong melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Entikong Kecamatan Entikong, Selasa (14/12).

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut , Personel Polsek Entikong melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH mengatakan bahwa kehadiran personel Polsek Entikong selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi dengan target sasaran seluruh masyarakat Desa Entikong khususnya yang berumur 12 tahun ke atas,” ujar Kapolsek.

Dirinya menerangkan dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut berjalan aman dan lancar serta tidak adanya kendala maupun gangguan yang berarti, dirinya pun turut mengapresiasi antusias masyarakat yang bersemangat datang untuk mengikuti vaksinasi.

“Untuk hari ini dilaksanakan vaksin dosis pertama dengan mengunakan vaksin sinovac, dan jumlah yang sudah di vaksin sebanyak 179 orang,” terang Kapolsek.

Disela-sela kegiatan vaksinasi, Anggota Poslek Entikong juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk turut mengajak keluarga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya