» » » Polsek Entikong Masifkan Kegiatan KRYD, Tekan Penyebaran Covid-19

Polsek Entikong Masifkan Kegiatan KRYD, Tekan Penyebaran Covid-19

Penulis By on Kamis, 16 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong kembali menggelar kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus memberikan Himbauan kepada warga agar selalu menerapkan Prokes, Kamis (16/12).

Dipimpin KSPK Regu I Aiptu Mamid bersama Bripka Budi Chandra dengan melaksanakan patroli menyambangi tempat keramian dan tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Entikong.

Dalam pelaksanan patroli, Anggota Polsek Entikong melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Etikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH mengatakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 diwilayah Polsek Entikong dengan melaksanakan patroli dialogis. Patroli dilakukan dengan memberikan Sosialisasi Prokes ke Warga.

“Dalam patroli kita memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat tentang bahaya Penyebaran Covid-19 serta upaya bersama dalam melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM Mikro) untuk mencegah dan memutuskan mata  rantai penyebaran Covid-19. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, dalam patroli tersebut juga apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Dirinya berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya