» » » Polsek Toba Amankan Vaksinasi Massal di Desa Belungai Dalam

Polsek Toba Amankan Vaksinasi Massal di Desa Belungai Dalam

Penulis By on Senin, 13 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Memberikan rasa aman dan kelancaran dalam rangka pemerataan vaksinasi, Anggota Polsek Toba Polres Sanggau melaksanakan pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis 1 bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Kantor Desa Belungai Dalam Kecamatan Toba, Senin (13/12).

Kapolsek Toba Ipda Marianus mengatakan pengamanan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Belungai Dalam ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga dan nakes serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program Vaksinasi Covid-19 sumber Dinkes,” jelasnya.

“Untuk vaksin Covid-19 yang digunakan yaitu jenis Astrazeneca dan Sinovac. Sedangkan masyarakat yang mendapatkan Vaksin sebanyak 171 orang,” tambahnya.

Kapolsek mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksin Covid-19 tersebut merupakan Program Nasional yang difokuskan kepada masyarakat guna percepatan mendapatkan healt imunity ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara continue, diperlukan upaya-upaya mendukung program sehingga masyarakat dapat merespon secara baik dan antusias guna mendapatkan hasil optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya