» » » Polsek Tayan Hilir Giatkan Patroli Siang Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Tayan Hilir Giatkan Patroli Siang Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 13 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Dadang Hermansyah bersama Briptu Stevanus Pero dan Briptu Dekarno N Tarigan melaksanakan patroli 3C (curat, curas dan curanmor) di kantor-kantor Perbankan dan mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Senin (13/12).

Kegiatan Patroli tersebut dengan menghadirkan kendaraan Dinas Polsek Tayan Hilir masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Tayan Hilir guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Bripka Dadang Hermansyah mengatakan dengan adanya patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dan tidak lupa selalu memberikan himbauan agar mematuhi Prokes 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Kita cek Kantor Perbankan dan mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak, serta tidak lupa kontrol sekitar perbankan dan dilanjutkan himbauan kamtibmas kepada satpam agar selalu waspada khususnya di jam rawan pada siang hari,” ujarnya.

“Kami dari Polsek Tayan Hilir selalu meningkatkan Patroli Perbankan di wilayah Kecamatan Tayan Hilir untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan himbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas,” tukas Bripka Dadang Hermansyah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya