» » » Polsek Toba Gelar Rakor Linsek Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Polsek Toba Gelar Rakor Linsek Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Penulis By on Rabu, 22 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, diwilayah hukum Polsek Toba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan Polsek Toba, Desa Teraju, Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Rabu (22/12) pagi.

pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Toba Ipda Marianus serta dihadiri Camat Toba Adi Susanto, Danramil Toba Serka Ilham, Kepala Puskesmas Toba dr. Charles Christian, Ketua DAD Kecamatan Toba Antonius Sukamto serta, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Organisasi Masyarakat di Kecamatan Toba.

Dalam sambutannya, Kapolsek Toba menyampaikan Terkait dengan Pelaksanan Nataru telah dilakukan kordinasi dan Pemetaan dalam hal skala prioritas Pengamanan Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah, salah satu yang perlu dikedepankan adalah penerapan prokes guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Dalam hal menciptakan situasi yang Kondusif pada saat Pelaksanaan Nataru diharapkan seluruh pihak dapat terlibat guna mengamankan perayaan Nataru diwilayah Kecamatan Toba,” tambahnya.


Pada saat kegiatan seluruh pihak mengapresiasi koordinasi Linsek yang telah dilaksanakan dan dalam hal ini mendukung sepenuhnya kegiatan kepolisian dalam rangka menciptakan Nataru yang Aman dan Kondusif.

Kapolsek Toba mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan Koordinasi lintas Sektoral yang diselenggarakan oleh Polsek Toba.

“Dalam rangka jelang perayaan Nataru diwilkum Kecamatan Toba, dengan sinegisitas seluruh unsur diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif saat pelaksanaan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya