» » » Wakapolres Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Wakapolres Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Rabu, 15 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Rabu (15/12) pagi.

Kegiatan Anev Kinerja dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P didampingi Kabagops Polres Sanggau AKP Rully Robinson Polii, S.I.K serta dihadiri PJU, Kapolsek Jajaran, Kanit Pulbaket dan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau menyampaikan bahwa kegiatan Anev ini dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan November 2021 oleh Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

“Dalam pelaksanaan Anev akan diberikan Jukrah dan penekanan dari pimpinan untuk pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Kompol Kombo menambahkan agar dalam paparan yang disampaikan Sat Intelkam dipedomani dan atensi (Lakukan Lidik, Penggalangan dan pendekatan terhadap Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama).


“Terkait Akhir pekan dan hari libur agar Polsek melakukan penguatan Pengamanan,” pesannya.

Dalam arahannya juga Wakapolres Sanggau menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sanggau menjelang Nataru, agar ditingkatkan pelaksanaan KRYD serta menyampaikan pencapaian kegiatan vaksinasi Kabupaten Sanggau.

Kompol Kombo mengungkapkan dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas.

“Kegiatan Anev Bulanan ini juga untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal,” pungkasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Kasat Intelkam dilanjutkan dengan Paparan Kabagops Polres Sanggau dan Kapolsek Jajaran.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya