» » » 400 Warga Desa Kebadu Ikut Vaksinasi dari Polres Sanggau

400 Warga Desa Kebadu Ikut Vaksinasi dari Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 15 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Herd Immunity, Polres Sanggau terus gencarkan vaksinasi Covid-19.

Kali ini Polres Sanggau membuka Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Kebadu Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Rabu (15/12) pagi.

Sebanyak 400 orang warga Desa Kebadu diberikan oleh petugas vaksinator dari Urkes Polres Sanggau dibantu Anggota staf Bagsumda Polres Sanggau dan Nakes Relawan Polres Sanggau.

Kegiatan yang dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Antusias warga setempat juga sangat tinggi banyak yang datang lebih pagi agar dapat antrian lebih awal.

Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP yang memimpin kegiatan Vaksinasi mengatakan hari ini Polres Sanggau menggelar Vaksinasi Dosis Pertama Alokasi Vaksin Polri untuk warga Desa Kebadu Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau sebanyak 400 orang.

Kompol Suparwoto juga berterimakasih kepada pihak Kantor Desa Kebadu yang mendukung program vaksinasi Covid-19.

“Polres Sanggau bersama pemerintah daerah terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sanggau demi menekan angka positif Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah utama yang ditempuh untuk mengendalikan Covid-19 di Kabupaten Sanggau,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya