» » » Apel Kesiapan Personil dan Pengecekan Sarpras Persiapan Penanggulangan Bencana di Kecamatan Meliau

Apel Kesiapan Personil dan Pengecekan Sarpras Persiapan Penanggulangan Bencana di Kecamatan Meliau

Penulis By on Senin, 17 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Meliau telah dimulai kegiatan apel dan pengecekan sarpras persiapan penanggulangan bencana di Kecamatan Meliau, Senin (17/1) pagi.

Kegiatan apel tersebut di pimpin oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna serta didampingi Camat Meliau Tang, S.Sos, Danramil Meliau Sertu Kusnadi, KTU Puskesmas Meliau Widya dengan peserta apel terdiri dari Anggota Polsek Meliau, Anggota Koramil Meliau, Staff Kecamatan, Staff Puskesmas Meliau dan Anggota Tagana Kecamatan Meliau.

Dalam arahannya Kapolsek Meliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti pelaksanaan apel kesiapan yang dilaksanakan oleh tiga pilar Kecamatan Meliau beserta para relawan.

Iptu Nana mengatakan tujuan kegiatan apel yaitu sebagai upaya pencegahan, mitigasi, dan peningkatan kesiapsiagaan dalam menghadapi ancaman bencana di Kecamatan Meliau.


“Saya Mengingatkan kepada seluruh anggota tim siaga bencana agar meningkatkan kewaspadaan karena bencana alam dapat terjadi kapan saja tanpa dapat diprediksi sebelumnya,” ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau agar selalu mempersiapkan fisik maupun mental dalam menghadapi segala kemungkinan terjadinya bencana, serta bersinergi demi menciptakan hubungan kerja yang harmonis demi memperoleh hasil kerja yang maksimal.

Setelah dilaksaakan apel kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Sarpras yang dipersiapkan untuk menanggulani Bencana di Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya