» » » Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaanya

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaanya

Penulis By on Minggu, 09 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Agar Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan aman dan lancar Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah bersama Babinsa Koramil Seayam Serda Joko Tri melakukan pengamanan vaksinasi di wilayah Desa Engkahan.

Vaksinasi yang berlangsung merupakan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II yang diselenggarakan diselenggarakan oleh Puskesmas Sekayam di Kantor Desa Engkahan Jalan Lintas Malindo Dusun Engkahan Desa Engkahan Kecamatan Sekayam terhadap masyarakat Umum, Minggu (9/1).

Brigpol Denis Ardiansyah mengatakan sebelum pelaksanaan Vaksinasi seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan dengan mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

“Kami hadir disini tidak lain untuk menjaga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 agar tetap aman dan lancar serta untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan Pihaknya akan terus mengawal dan melakukan pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksin Covid-19 yang ada diwilayah hukum Polsek Sekayam.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Presiden RI dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran atau penularan Covid 19 serta percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui Pendistribusian Vaksin Covid-19 Kepada masyarakat dan menjalin kemitraan sinergitas dengan Instansi Lain dalam upaya penanggulangan Covid-19 diwilkum Kecamatan Sekayam,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya