» » » Brigpol Hendrikus Atai Imbau Warga Binaan Disiplin Terapkan Prokes

Brigpol Hendrikus Atai Imbau Warga Binaan Disiplin Terapkan Prokes

Penulis By on Jumat, 14 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan sambang dan silaturrahim, sekaligus sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (14/1).
 
Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus sebagai langkah penting guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Brigpol Hendrikus Atai menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman saat beraktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.
 
“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” ajaknya.
 
Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang sudah mulai dilakukan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya