» » » Briptu Angga Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

Briptu Angga Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

Penulis By on Jumat, 14 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan memberikan pesan Kamtibmas kepada warga desa binaan di Desa Kuala Dua, Jumat (14/1).
 
Briptu Angga Jaya Mahendra mengatakan, dirinya akan terus menyambangi dan mengedukasi warga tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes).
 
“Tekad kami di tahun ini adalah seluruh warga di Desa Kuala Dua mentaati Protokol Kesehatan,” ucapnya.
 
Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan Binmas yang akan ditingkatkan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dimasa pandemi yang masih melanda.
 
“Kami mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Kembayan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, jaga diri, keluarga dan orang terkasih dari bahaya Covid-19,” ucapnya.
 
Kapolsek menambahkan, Bhabinkamtibmas adalah petugas yang dikerahkan dalam menjaga warga di setiap pedesaan. Bukan hanya memberikan rasa aman, tapi juga menjadi wadah dalam menampung segala bentuk permasalahan yang dialami warga.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada personel Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam membina warga. Hal ini harus ditingkatkan sebagai upaya Kepolisian dalam menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya