» » » Bripka Meriansyah Pimpin Apel Pagi di Kantor Desa Balai Karangan

Bripka Meriansyah Pimpin Apel Pagi di Kantor Desa Balai Karangan

Penulis By on Senin, 10 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Balai Karangan Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Apel Pagi, Senin (10/1) pagi.

Pelaksanaan Apel tersebut dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang di Kondusif di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sekayam.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Bripka Meriansyah menyampaikan kepada peserta apel untuk selalu menjaga Kamtibmas agar Kondusif di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Dirinya juga menyampaikan Himbauan untuk penerapan Prokes khusus di Desa Balai Karangan serta mengajak untuk Ikut mensukseskan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sekayam.

Mendata masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin di masing-masing Dusun yang ada di Wilayah Desa Balai Karangan terutama Warga yang Lansia.

Bripka Meriansyah mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan nya kegiatan Apel Pagi tersebut adalah agar para RT, Kadus, Kawil Berperan Aktif dalam mensukseskan Vaksinasi yang ada di Kecamatan Sekayam Khususnya Desa Balai Karangan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya