» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Gusti Harbani Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Gusti Harbani Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 29 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani melaksanakan giat sosialisasi Covid-19 dan memberi pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu mematuhi himbauan pemerintah melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19, Sabtu (29/1).

Pada sosialisasi kali ini, Ia memberikan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi imbauan pemerintah terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19.

“Dimana dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, warga diimbau untuk membudayakan hidup bersih dan sehat, serta menjaga tubuh agar tetap Fit, mengimbau agar selalu menggunakan masker, laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan kerja setempat, biasakan cuci tangan yang baik dan benar dengan sabun cair, serta tak lupa selalu jaga jarak saat beraktivitas,” ujar Bripka Gusti Harbani.

Kapolsek Toba Ipda Marianus mengimbau kepada masyarakat agar dalam menyikapi penyebaran Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, serta tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama-sama menanggulangi penyebarannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya