» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Briptu Angga Jaya Mahendra Sambangi Warganya

Cegah Penyebaran Covid-19, Briptu Angga Jaya Mahendra Sambangi Warganya

Penulis By on Minggu, 02 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan, terus mensosialisasikan Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Kuala Dua, Minggu (2/1).

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH menjelaskan Kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas memberikan Imbauan mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kembayan.

“Imbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk Memberikan Imbauan Protokol kesehatan serta Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Kembayan dan terapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” ujarnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan, disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya