» » » Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Kalimantan Sanggau

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Kalimantan Sanggau

Penulis By on Senin, 03 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Trans Kalimantan, KM 32 Tayan Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu 2 Januari 2022.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Mobil Suzuki Mini Bus warna silver yang dikemudian oleh APN (Warga Kabupaten Kubu Raya).

Kemudian Toyota Fortuner warna Hitam yang dikemudikan oleh IT (Warga Kabupaten Lamandau, Kalteng), dan Motor Honda Scoopy warna Putih yang dikendarai oleh RS (Warga Kabupaten Landak).

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menjelaskan kronologis kejadian yakni mobil Suzuki yang dikemudikan AP melaju di Jalan Trans Kalimantan dari arah Simpang Ampar menuju Kota Pontianak.

“Sesampainya di KM32 Tayan, Pada saat melewati jalan yang berbelok dan menurun, Mobil Suzuki mini bus tersebut keluar badan jalan dan oleng. dan Menyebabkan pengemudi ranmor tersebut panik dan membanting stir ke sebelah kanan, Sehingga menabrak motor Honda Scoopy yang dikendarai RS berboncengan dengan MR. Dan juga menabrak satu unit Mobil Toyota Fortuner yang di kemudikan IT,” katanya, Senin 3 Januari 2022.

Akibat Kecelakaan itu, LF (Penumpang Mobil Suzuki mini bus) mengalami luka robek di wajah, dan benturan di bahu kanan. Kemudian, AT (Penumpang mobil Suzuki mini bus) mengalami luka benturan dan robek ditangan kiri).

Selain itu juga, DM (Penumpang mobil suzuki mini bus) mengalami luka benturan di wajah. MT (Penumpang mobil suzuki mini bus) mengalami luka Robek di kening sebelah kanan.

“RS (Pengendara motor Scoopy) mengalami luka putus kaki bagian betis sebelah kiri, dan patah tulang paha kaki sebelah kanan. dan MR (Penumpang motor Scoopy) mengalami luka patah tulang paha kaki sebelah kanan),” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya