» » » Forkompimcam Entikong Lakukan Kegiatan Ops Pasar

Forkompimcam Entikong Lakukan Kegiatan Ops Pasar

Penulis By on Selasa, 11 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Pada Selasa tanggal 11 Januari 2022 dilaksanakan Ops Pasar di Pasar-pasar dan pertokoan bahan sembako Kecamatan Entikong  yang dipimpin oleh Camat Entikong Kosmas Yul, S.Sos. M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Entikong Mayor Inf Arman Sulistiono, Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong Kacabjari Entikong Rudy Astanto, SH, MH, Kasi Trantib Tono, Kanit Samapta Polsek Entikong AKP Kuswanto, Kepala LPP RRI diwakili oleh Rangga serta personil Koramil dan Polsek Entikong.

Adapun Sasaran Ops Pasar dalam kegiatan tersebut yakni Pasar tradisional Entikong dan toko-toko penjual Sembako.

Dalalm kegiatan tersebut, Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal mengatakan bahwa Kegiatan Ops Pasar tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Imlek 2022.


“Pada kegiatan tersebut kila lakukan Pengecekan ketersediaan Bahan pokok sembako, harga bahan pokok sembako, dan Expired date atau tanggal kadaluarsa suatu makanan,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan Maksud dalam kegiatan Ops Pasar tersebut adalah melaksanakan himbauan kepada penjual bahan pokok sembako agar tidak ada timbulnya oknum-oknum penjual yang menekan harga sembako. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dari kegiatan Ops Pasar tersebut, masih kita temukan adanya kenaikan harga bahan pokok sembako seperti cabai merah, Daging, dan telur,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Ops Pasar tersebut dilakukan pendataan harga bahan sembako dari pemerintah kecamatan Entikong untuk dilaporkan kepada pemerintah kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya