» » » Lakukan Patroli Rutin, Anggota Polsek Meliau Terapkan Prokes pada Masyarakat

Lakukan Patroli Rutin, Anggota Polsek Meliau Terapkan Prokes pada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 12 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, anggota Polsek Meliau melakukan patroli kamtibmas dan terapkan prokes pada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Rabu (12/1).

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M agar terhindar dari penularan Covid-19.

Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, anggota polsek juga menyambangi masyarakat dan menegur warga secara humanis yang didapati tidak menggunakan masker.

“Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Meliau juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan Covid-19,” ucap Kapolsek.

Iptu Nana Supriatna juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Meliau serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya