» » » Lewat Patroli Kamtibmas, Briptu Roi Hermanto Berikan Himabaun Prokes kepada Warganya

Lewat Patroli Kamtibmas, Briptu Roi Hermanto Berikan Himabaun Prokes kepada Warganya

Penulis By on Minggu, 16 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong terus menggiatkan Patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Entikong.

Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH mengatakan selain untuk menjaga situasi Kamtibmas, kegiatan Patroli sambang dialogis juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan dengan seluruh warga sekaligus Bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Briptu Roi Hermanto Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong yang sehari-hari bertugas di Desa Suruh Tembawang, dengan menyambangi warganya, Minggu (16/1) siang.

Sembari melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Ia juga berdialog dengan warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas, dirinya juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan dilingkungannya masing-masing.

Briptu Roi Hermanto juga membagikan sejumlah masker kepada warga dan mengajak untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Patuhi Prokes dengan menerapkan 5M menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas sehingga dapat menekan angka penyebaran sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya