» » » Sambangi Warga, Aipda Saprin Gunawan Sampaikan Prokes ke Warga

Sambangi Warga, Aipda Saprin Gunawan Sampaikan Prokes ke Warga

Penulis By on Minggu, 16 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat pihak Kepolisian Sektor Kapuas melalui Bhabinkamtibmas Aipda Saprin Gunawan, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Minggu (16/1).

Kegiatan tersebut dilakukannya guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi, yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi, serta perkembangan Kamtibmas di Kelurahan Tanjung Kapuas. Sehingga apabila terdapat atau terjadinya suatu tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindaklanjuti.

Pada kesempatan tersebut Aipda Saprin Gunawan menyampaikan pesan-pesan tentang protokol kesehatan kepada warga agar selalu mematuhi 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah guna memutus mata penyebaran Covid-19.

“Harapan saya agar masyarakat di Kelurahan Tanjung Kapuas dapat menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan dapat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya