» » » Mobile Masker Polsek Sekayam Bagikan 50 Masker ke Warga

Mobile Masker Polsek Sekayam Bagikan 50 Masker ke Warga

Penulis By on Senin, 03 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Upaya mencegah penyebaran Covid-19, personel Polsek Sekayam membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan melalui kegiatan Mobile Masker, Senin (3/1/2022) pagi.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting, terutama penggunaan masker, sehingga penting menjadi perhatian bersama.

“Kita akan terus berusaha untuk mensukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19, kami bagikan kepada warga melintas, baik yang menggunakan masker maupun yang kedapatan tidak menggunakan masker,” katanya.

Kapolsek Sekayam berharap melalui kegiatan Mobile Masker ini bisa membantu mengawal pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat, terutama saat beraktivitas di luar rumah.


“Dengan begitu disiplin masyarakat soal protokol kesehatan semakin meninggi, dan niscaya penyebaran Covid-19 dapat kita cegah bersama,” harapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan secara mobile atau berpindah-pindah, sehingga masyarakat dapat dipantau seluruhnya.

“Semua kita sasar, kita berikan imbauan maupun teguran secara lisan namun tetap kita lakukan dengan humanis, besar harapan masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sekayam membagikan sebanyak 50 masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker melintas di depan Mapolsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya