» » » Patroli Rawan Kriminalitas, Polsek Tayan Hilir Berikan Imbauan Kamtibmas

Patroli Rawan Kriminalitas, Polsek Tayan Hilir Berikan Imbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 08 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan giat patroli rutin dengan sasaran warga Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Jumat (7/1) malam.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Tayan Hilir memberikan rasa aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat dan guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Anggota memberikan imbauan agar masyarakat ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, dan masyarakat juga dapat memberikan informasi mengenai masyarakat pendatang maupun masyarakat lainnya yang dilihat atau dirasa mencurigakan,” ujar Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH.

Selain itu, Anggota juga mengimbau kepada masyarakat setempat agar segera melaporkan ke anggota jaga Polsek Sekayam apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan tidak semestinya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk meminimalisir tindakan kejahatan di Kecamatan Tayan Hilir mengingat kejadian kriminalitas rawan terjadi dimalam hari,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya