» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai Beri Imbauan Protokol Kesehatan

Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai Beri Imbauan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 08 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan Patroli rutin dan memberikan himbauan kepada warga tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan di Kecamatan Beduai, Jumat  (7/1) malam.

Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek, baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Beduai.

Anggota Polsek Beduai Bripka Lasro Simandalahi melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran tempat tempat berkumpul dan tongkrongan Warga di Kecamatan Beduai.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi, ia juga memberi imbauan kamtibmas kepada warga yang masih ditemui serta mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bripka Lasro mengatakan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif, Polsek Beduai akan selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan maupun objek vital serta pemukiman penduduk.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi di wilayah Hukum Polsek Beduai tetap aman dan juga semakin kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya