» » » Patroli Siang Anggota Polsek Parindu Himbau Warga Taat Protokol Kesehatan

Patroli Siang Anggota Polsek Parindu Himbau Warga Taat Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 05 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Parindu dipimpin Kajaga Regu III Aipda Bang Kartono Sarma bersama Bripka Rudy melaksanakan patroli siang hari guna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (prokes) 5M untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Parindu, Rabu (5/1).

Aipda Bang Kartono mengatakan bahwa kegiatan Patroli merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli juga sebagai pemutus niat dan kesempatan para pelaku terutama pada wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan Patroli ini adalah salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai pemutus niat dan kesempatan para pelaku terutama pada wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Anggota menghampiri warga guna menyampaikan himbauan Prokes 5M untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 sekaligus pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah pandemi.

Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga wilayah hukum Polsek Parindu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya Kepolisian dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga wilayah hukum Polsek Parindu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin pada siang maupun malam hari, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Parindu tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya