» » » Personil Polsek Beduai Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Saat Patroli Malam

Personil Polsek Beduai Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Saat Patroli Malam

Penulis By on Rabu, 05 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai yang melaksanakan Piket melaksanakan patroli kewilayahan malam hari di wilayah Kecamatan Beduai, Selasa (4/1) malam.

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari dipimpin oleh Aipda Bagiyo bersama Bripka Lasro Simandalahi.

Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda, kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujarnya.

Kapolsek Beduai berharap, dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya