» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Jangkang Ajak Warga Terapkan Prokes

Patroli Rutin Anggota Polsek Jangkang Ajak Warga Terapkan Prokes

Penulis By on Rabu, 05 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personel Kepolisian Sektor Jangkang melaksanakan Patroli rutin sekaligus mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di sejumlah lokasi di Wilayah Hukum Polsek Jangkang, Selasa (4/1) malam.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Anggota Polsek Jangkang mengajak warga di lokasi sekitar Desa Balai Sebut untuk bersama-sama dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk pencegahan Covid-19 diantaranya, dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak aman dan hindari kerumunan,” jelas Aiptu Bambang Supriyanto.

Ia berharap agar warga masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting.

“Mari kita bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam Adaptais Kebiasaan Baru,” tukas Aiptu Bambang.

Terpisah, Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan abaikan protokol kesehatan, pastikan kita selalu mengikuti anjuran Pemerintah dimanapun kita berada,” ujar Kapolsek Jangkang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya