» » » Polsek Meliau Berikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Meliau Berikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Senin, 31 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau Aipda Harsono bersama Aipda Heri Susanto melaksanakan giat sosialisasi dan imbauan Cegah penyebaran Covid-19 terhadap warga Kecamatan Meliau, Minggu (30/1) malam.

Aipda Harsono menyampaikan bahwa personel Polsek Meliau telah memberikan imbauan kamtibmas mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan.

“Kami mengimbau warga agar tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin, jaga jarak dan wajib memakai masker, tetap dirumah serta mengimbau warga agar menyikapi situasi tanggap darurat Covid-19 dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Aipda Harsono menambahkan bahwa kegiatan imbauan kamtibmas terkait pencegahan Covid-19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya