» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Upacara Pemakaman Polsek Tayan Hulu secara Kedinasan

Wakapolres Sanggau Pimpin Upacara Pemakaman Polsek Tayan Hulu secara Kedinasan

Penulis By on Selasa, 25 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP pimpin proses upacara pemakaman anggota Polsek Tayan Hulu, Aiptu Daud Yanto yang meninggal dunia, Selasa (25/1).

Upacara pemakaman secara kedinasan terhadap almarhum berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Dusun Tahan Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

Upacara secara kedinasan itu, merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada almarhum.

Upacara pemakaman kedinasan diikuti anggota Polres Sanggau diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Wakapolres Sanggau selaku Inspektur Upacara.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum pada institusi Polri dan masyarakat,” ungkap Wakapolres Sanggau.

Setelah memimpin upacara pemakaman Wakapolres Sanggau beserta keluarga besar Polres Sanggau, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya terutama pada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Wakapolres.

Dalam upacara pemakaman almarhum Aiptu Daud Yanto juga dihadiri dihadiri oleh PJU Polres Sanggau, Camat Tayan Hulu, Danramil Tayan Hulu, Kapolsek Tayan Hulu, Personil Polres Sanggau, Personil Polsek Tayan Hulu, keluarga Almarhum dan para pelayat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya