» » » Rapat Koordinasi Subbag Humas Polres Sanggau Bersama Awak Media

Rapat Koordinasi Subbag Humas Polres Sanggau Bersama Awak Media

Penulis By on Selasa, 25 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Zona Cafe Jl. Jend. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas dilaksanakan giat Rapat Koordinasi Subbag Humas Polres Sanggau dengan Awak Media Kabupaten Sanggau, Selasa (25/1).

Adapun hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut PS. Kasubbag Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar bersama anggota dan Awak Media yang ada di Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut PS. Kasubagg Humas menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Awak Media yg hadir dan menyempatkan waktu dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi.

Iptu Keken juga Menyampaikan salam dan ucapan terimakasih dari Kapolres Sanggau kepada rekan-rekan awak media karena sudah membantu pihak Polres Sanggau dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau.


“Kegiatan ini kita laksanakan untuk membangun dan menjaga sinergitas, solidaritas dan kerjasama antara Polres Sanggau dan awak media,” ucapnya.

Adapun Awak Media merupakan mitra Polres Sanggau dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah polres Sanggau, dengan memberikan berita / informasi yang positif dan Seimbang kepada masyarakat melalui Medsos.

“Pada tahun ini sudah masuk tahun politik dan diharapkan kepada kita semua agar selalu waspada dengan sitkamtibmas diwilayah kita dan diharapkan kepada para awak media dapat memberikan informasi yang bijak, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sanggau yang sudah aman dan kondusif,” ujarnya.

Iptu Keken menambahkan, keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama dan tidak bisa hanya megandalkan aparat keamanan dari TNI-POLRI saja, harus dengan melibatkan kita bersama seluruh masyarakat sehingga untuk itu meminta dukungan dari awak media untuk dapat membantu dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya