» » » Brigpol Yulianus Ciun ajak Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M

Brigpol Yulianus Ciun ajak Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M

Penulis By on Kamis, 10 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan Polri dan masyarakat, Polsek Toba terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas secara langsung, Kamis (10/2).

Dalam pelaksanaannya kali ini Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan patroli sambang di Desa binaanya.

Dalam giat tersebut, Ia mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak warga untuk bersama menjaga situasi aman.

“Terkait dengan situasi pandemi saat ini Tak bosan-bosannya saya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” ujar Brigpol Yulianus Ciun.

Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Toba agar dapat segera untuk diantisipasi.

“Kemudian kami minta untuk seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu disiplin terhadap penyebaran, penularan dan pencegahan Covid-19. Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Brigpol Yulianus Ciun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya