» » » Bupati Sanggau Terima Vaksiniasi Booster di Mapolres Sanggau

Bupati Sanggau Terima Vaksiniasi Booster di Mapolres Sanggau

Penulis By on Jumat, 11 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP, M.Si menerima Vaksinasi dosis ketiga atau Vaksinasi Booster setelah mendapatkan dosis pertama dan kedua vaksin Covid-19, Jumat (11/2) pagi.

Vaksinasi Booster yang dilaksanakan di Basement Mapolres Sanggau di Saksikan oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK serta PJU Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan bahwa Vaksinasi Booster ini diberikan sebagai upaya pencegahan Covid-19, selain penerapan prokes ketat.

“Kita semua berharap dengan vaksinasi booster, ketahanan tubuh menjadi kuat, dan Covid-19 tidak mudah menyerang,” imbuhnya. Sekarang sudah berjalan untuk vaksin lanjutan Booster Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau serta Polres Sanggau, syukur Puji Tuhan berjalan baik dan lancar,” ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Sanggau mengajak semua masyarakat di Kabupaten Sanggau untuk kita mengsukseskan vaksin anak usia 6-11 tahun, lansia dan vaksin lanjutan (Booster) Covid-19, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian, Sejauh ini setiap hari dilaksanakan Booster dan kita utamakan vaksin tahap I dan II untuk lansia yang percepatan vaksinasinya sangat baik.

“Kita tau hari ini sudah diatas 50% untuk lansia yang telah dilakukan vaksinasi khususnya di Kabupaten Sanggau. Sisanya ini kita kejar terus, kemudian untuk mengantisipasi Covid-19 varian omicron percepatan vaksinasi lengkap dan himbahuan protokol Kesehatan tetap kita ingatkan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya