» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Markus Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Markus Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 10 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan tugas di Masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok mengajak masyarakat secara konsisten melakukan upaya pencegahan Covid-19, Kamis (10/2).

Kali ini, melalui Bhabinkamtibmas KedakasPolsek Tayan Hulu Bripka Markus melaksanakan sosialisasi kepada warga di Desa Binaannya.

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, kami juga berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.

“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talibm S.Tr.K mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan pencegahan terhadap penularan Covid-19 salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

“Kami imbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tayan Hulu agar tetap menggunakan masker untuk keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya