» » » Aipda Safiyun Rutin Berikan Imbauan Cegah Covid-19

Aipda Safiyun Rutin Berikan Imbauan Cegah Covid-19

Penulis By on Kamis, 10 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkambtibmas Polsek Batang Tarang Rutin Berikan Imbauan kepada masyarakat di Desa Binaannya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (10/2).

Dirinya menjelaskan kegiatan edukasi dan penyuluhan bertujuan untuk mengingatkan serta mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, serta mengurangi aktifitas di luar rumah kalau memang tidak terlalu mendesak, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 ini.

“Imbauan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Tarang,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono selalu memberikan dukungan kepada anggotanya khususnya kepada para petugas Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari didesa binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat terkait instruksi Pemerintah terkait pembatasan waktu aktivitas masyarakat serta social distancing dan selalu menggunakan masker,” ucapnya.

“Kami dari pihak Kepolisian meneruskan kembali intruksi dari Pemerintah agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama (social distancing) dan kurangi kegiatan di luar rumah hal ini di maksudkan karena penyebaran Covid-19 ini sangat cepat menyebarnya ke masyarakat, salah satunya dengan cara terjadinya interkasi dengan banyak orang,” tambah Kapolsek Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya