» » » Cegah Penyebaran Covid-19 Bripka Markus Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19 Bripka Markus Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 22 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.

Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus berikan imbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (22/2).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan tentang pencegahan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, sehingga dengan di sampaikannya imbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Bripka Markus juga mengimbau tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr. K selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para petugas Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desa masing-masing.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya