» » » Kapolres Sanggau bersama Wakapolres dan PJU Hadiri Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak bersama Kapolri

Kapolres Sanggau bersama Wakapolres dan PJU Hadiri Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak bersama Kapolri

Penulis By on Selasa, 22 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP beserta PJU Polres Sanggau menghadiri kegiatan Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigid Prabowo, M.Si, Selasa (22/2).

Dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut Kapolri Melaksanakan Dialog interaktif dengan jajaran sekaligus melakukan pengecekan progres pelaksanaan vaksinasi di wilayah dan jajaran.

“Kegiatan vaksinasi serentak sebagaimana diperintahkan oleh Presiden untuk akselarasi sekaligus Evaluasi pelaksanaan Vaksinasi,” ucap Kapolri.

Kapolri berharap kepada para Kasatker/Wil melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

“Terhadap target vaksinasi yang belum maksimal agar segera di maksimalkan dikarenakan di beberapa daerah telah mengalami kenaikan kasus omicron,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolri meminta kepada Kasatker/Wil menentukan titik / lokasi di wilayah yang capaian vaksinasi reguler dan anak masih rendah untuk dilakukan upaya akselarasi.

Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi di beberapa wilayah Provinsi dan Kabupaten/Kota sekaligus evaluasi pelaksanaan percepatan vaksinasi serta langkah-langkah penanganan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya