» » » Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Bonti Laksanakan Patroli Malam

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Bonti Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Senin, 07 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Bonti melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari, Minggu (6/2) malam.

Ka Jaga Regu II Polsek Bonti Aipda Burdadi bersama Bripka Bayu Hamzah melakukan kegiatan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Ia menjelaskan pelaksanaan patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh personilnya merupakan upaya pre-emtif dari Polsek Bonti untuk menekan angka kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat.

“Agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” ujarnya.

Aipda Burdadi juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Jika menemukan atau melihat sesuatu atau seseorang yang mencurigakan, maka sebaiknya warga segera melaporkannya ke Polsek Bonti,” katanya.

Kapolsek Bonti Iptu Efendy, mengatakan dengan dilaksanakannya patroli, diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan.

“Diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Bonti,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya