» » » Satbinmas Polres Sanggau Berikan Himbauan Prokes ke Warga

Satbinmas Polres Sanggau Berikan Himbauan Prokes ke Warga

Penulis By on Senin, 07 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Penling guna memberi Himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas dan untuk selalu melaksanakan Himbauan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau, Senin (7/2).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kaur Binops (KBO) Satbinmas Polres Sanggau Ipda Sugianto didampingi Ps. Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki dan 2 anggota Satbinmas Polres Sanggau.

Ipda Sugianto mengungkapkan dalam kegiatan tersebut menggunakan sarana prasarana Dinas berupa Mobil Penling Satbinmas Polres Sanggau yang dilaksanakan di Terminal Oplet dan Pasar Puka Sera, Jalan Jend. A. Yani serta di Komp. Pasar Kartini, Jalan Kartini, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

“Pada pelaksanaan giat penling kami menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dimanapun kita berada, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,” ucapnya.


Ipda Sugianto menambahkan, dalam kegiatan tersebut kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila masih ada keluarganya yang belum vaksin agar dapat melakukan vaksinasi guna untuk kekebalan tubuh dari penyebaran wabah Covid-19 serta untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain.

“Serta menghimbau kepada warga agar selalu waspada menyimpan barang bawaan maupun kendaraannya guna mencegah terjadinya tindak kejahatan baik curanmor, jambret maupun curas,” ungkapnya.

Dilaksanakannya giat tersebut dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan untuk mencegah dan memutuskan  penularan dan penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya