» » » Kapolres Sanggau Hadiri Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau

Penulis By on Senin, 07 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K menghadiri Kegiatan Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau di Jl. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pada Senin (7/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Dandim 1204/Sgu LETKOL INF Bayu Yudha Pratama, Distributor Head 7 Bank Mandiri Taspen Pusat Raden Afreza Sumidi, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pontianak Abdul Latif, Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen Sanggau Herlambang serta Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sanggau menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Bank Mandiri Taspen yang sudah mendirikan Kantor tetap di Kabupaten Sanggau walaupun Cabang Pembantu.

Bupati Sanggau berharap dengan adanya Bank Mandiri Taspen di Kabupaten sanggau sangat membantu para ASN, TNI dan Polri yang akan mengurus pensiunan.


“Saya berharap agar disosialisasilan dengan baik kepada seluruh ASN, TNI/Polri,” ucapnya.

Paolus Hadi juga menyampaikan Sukses kepada Bank Mandiri Taspen yang sudah berkantor di Kabupaten Sanggau.

“Dengan mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau saya nyatakan resmi digunakan,” pungkasnya.

Kegiatan Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya