» » » Kapolres Sanggau Terima Piagam Penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sanggau

Kapolres Sanggau Terima Piagam Penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 04 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K menerima Piagam Penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sanggau. Penyerahan Piagam penghargaan dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Sanggau, Jumat (4/2) siang.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Sanggau Yanuar Lestariadi, S. Si, MM, yang didampingi Statistisi Ahli Muda Hartanto, SE, Statistisi Ahli Muda Jhon K. Simarmata, S. ST, dan Statistisi Ahli Pertama Dedi Anggriawan, S. ST, yang disambut langsung oleh Kapolres Sanggau di ruang kerjanya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kepala BPS Kabupaten Sanggau Yanuar Lestariadi, S.Si, M.M memperkenalkan diri sekaligus silahturahmi dalam menjalin komunikasi antar instansi.

Piagam penghargaan diberikan kepada Kapolres Sanggau atas perannya dalam memanfaatkan dan membantu penyebarluasan data statistik, serta membangun literasi masyarakat terhadap statistik.

Dilaksanakan Pemberian Piagam Penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sanggau Kepada Kapolres Sanggau dalam Rangka Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya