» » » Laka Lantas Motor Vs Truk di Kecamatan Toba, 1 Orang Meninggal Dunia

Laka Lantas Motor Vs Truk di Kecamatan Toba, 1 Orang Meninggal Dunia

Penulis By on Jumat, 04 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kematan Toba Kabupaten Sanggau pada Jumat (4/2) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan R6 Merek Mitshubishi Colt Diesel FE Super HDX warna Kuning dengan Sticker warna biru Nopol KB 8110 SG yang dikemudikan oleh AK (30) dengan Ranmor R2 Honda Vario warna Putih Nopol KB 6844 QW yang dikendarai oleh JD (24) ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Toba Ipda Marianus mengatakan kendaraan R2 Honda Vario berkecepatan Sedang yang dikendarai oleh JD dari arah Dsn Mangkup hendak menuju ke arah Desa Teraju.

Sesampainya di Jalan Trans Kalimantan Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, dari arah berlawanan datang Ran R6 Merek Mitshubishi Colt Diesel FE Super HDX warna Kuning yang dikemudikan oleh AK berkecepatan sedang dengan muatan sawit.

“Jadi pada saat itu ranmor R2 yang berkecepatan sedang, hendak menikung yang mengakibatkan Ran R2 keluar dari Marka Tengah / garis tengah jalan sehingga kendaraan R2 membentur kabin Ran R6 sebelah kanan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, beber Kapolsek, Kendaraan R2 mengalami rusak berat sedangkan kendaraan R6 rusak ringan.

Ipda Marianus mengungkapkan Korban merupakan warga Kabupaten Ketapang tepatnya RT 003 RW 000 Dusun Nek Rompe Desa Merawa Kecamatan Simpang Hulu Kabupaten Ketapang.

“Korban Pengendara Ranmor R2 JD mengalami luka berat dibagian kepala dan patah kaki sebelah kanan, kemudian korban dinyatakan MD oleh Pihak puskesmas Teraju,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya